Kaos+Masker IKALIN IPB

Assalamuálaikum wrwb. Salam IKALIN akang teteh semuanya, semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.
Akang teteh, alhamdulillah setelah kita sebelumnya sukses dalam kegiatan pembuatan kalender IKALIN tahun 2021 dan telah didistribusikan ke 341 orang alumni, maka pengurus IKALIN berikutnya berencana untuk membuat kaos+masker IKALIN. Adapun tujuan dibuatnya paket kaos+masker IKALIN ini adalah untuk sosialiasi organisasi IKALIN kepada seluruh alumni Informatika IPB lewat media yang digunakan sehari-hari, yaitu pakaian.

Kaos IKALIN akan dibuat dari bahan katun combed 20s yang tebal dan adem dipakainya, dan insya Allah awet lama. Tersedia pilihan tangan pendek dan tangan panjang. Sedangkan masker IKALIN akan dibuat juga dari bahan katun combed 20s, dua lapis.

Harga untuk paket kaos+masker IKALIN insya Allah akan dibuat semurah mungkin agar tidak memberatkan dan bisa menjangkau seluruh alumni. Rencananya paket kaos+masker IKALIN akan dijual seharga 75 ribu rupiah, sudah termasuk ongkir. Jika ada kelebihan atau keuntungan dari penjualan paket kaos+masker IKALIN ini maka seluruh keuntungan atau kelebihan tersebut akan dimasukkan kedalam kas IKALIN.

Besar harapannya kegiatan ini bisa didukung oleh seluruh anggota IKALIN. Silahkan kepada para anggota IKALIN yang ingin memesan paket kaos+masker IKALIN ini agar menghubungi koordinator angkatannya masing-masing. Batas terakhir waktu pemesanan adalah hari Rabu, tanggal 31 Maret 2021.

Sekian terimakasih. Wassalamualaikum wrwb.

Leave a Reply