Bingkisan untuk dosen

Assalamu’alaikum wrwb. Salam sejahtera akang teteh semua.

Alhamdulillah, donasi dari teman-teman IKALIN IPB untuk program Bingkisan untuk dosen telah selesai disalurkan pada tanggal 5-7 April 2024 ke 27 orang dosen dan eks dosen Informatika IPB. Insya Allah program ini menjadi bukti tanda terimakasih kita kepada para dosen di Informatika IPB yang telah berjasa dalam mendidik dan membimbing kita sehingga kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

Adapun dana yang terkumpul adalah sejumlah Rp. 6.750.000, dan pengeluaran adalah sebesar Rp.6.750.000. Sisa dana Rp.0.
Ucapan banyak terimakasih kepada team Bingkisan untuk Dosen IKALIN IPB dan semua yang terlibat dalam program IKALIN IPB 2024 ini. mudah-mudahan Allah meridhloi usaha kita ini dan selalu melindungi serta memudahkan aktifitas rekan-rekan pengurus kedepannya.

Kemudian utk para donatur, kami pengurus IKALIN IPB mengucapkan banyak terimakasih baik atas donasinya maupun atas doa dan dukungannya. Semoga bantuannya dapat bermanfaat dan semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala berlipat-lipat utk teman-teman donatur semua, aamiin.

Terakhir, harapannya dengan kegiatan ini kita bisa tetap menjalin silaturahmi dengan dosen-dosen kita dulu walaupun kini sudah tidak diajar lagi dan juga membuka silaturahmi dengan dosen-dosen yang sekarang sedang mengajar.

Sekian, wassalamuálaikum wrwb.
Team Bingkisan untuk dosen IKALIN IPB.

Leave a Reply